Cara mengembalikan akun gmail yang telah dinonaktifkan terbaru 2015

GasaSofware -Hallo sahabat gasasofware akhir akhir ini salah satu akun gmail saya dinonaktifkan oleh pihak google ntah kenapa dia menonaktifkan salah satu pengguna produknya ini , akhirnya selang beberapa lama saya mendapatkan trik untuk mengembalikan akun saya tersebut , oke disini saya akan membagikan cara terbaru untuk mengembalikan akun gmail yang telah dinonaktifkan....


Pertama -Login ke gmail.com dan klik pilih bantuan seperti gambar dibawah ini
BACA JUGA : Menjaga kesehatan mata dengan Flu.x

Kedua -Kemudian pilih opsi ketiga (saya kesulitan saat masuk) lalu masukkan email yang ingin di aktifkan lalu klik lanjutkan

Ketiga -Masukkan recovery akun ( misalnya nomor HP/Email alternatif ) nah di SS saya berikut cuman tertera nomor HP oke masukkan no HP nya lalu tunggu beberapa saat dan akan masuk sebuah sms code verifikasi lewat hp dan masukkan code tersebut terus klik lanjutkan

Keempat -Akun google kembali seperti awal dibuat , karena data" emailnya kehapus semua tapi gapapa yang penting udah kembali




Sekian tips dan trick dari saya sahabat GasaSofware jangan lupa kritik dan saran nya :)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.